Selasa, 17 Juli 2012

"STEVE WOZNIAK" Innovation & Creativity.

steve wozniak 

Pada tanggal 17 Juli 2012 ini, 3 Ocean Act yang merupakan salah satu business unit dari 3 Ocean Ideas akan mengadakan workshop seminar dengan salah satu pembicaranya adalah Co-Founder Apple, siapa lagi kalau bukan STEVE WOZNIAK dengan topiknya Innovation & Creativity.
Co-founder sekaligus karyawan pertama yang turut membesarkan nama Apple bersama Steve Jobs, Steve Wozniak akan berbagi cerita dan pengalaman dari sebuah ide kreasi disebuah garasi rumah sampai bisa menghasilkan produk yang sangat inovatif, bahkan sudah sangat mendunia. Dan kini Woz lebih dikenal sebagai pengamat inovasi teknologi.
Selain Steve Wozniak yang akan menjadi pembicara utama, akan ada juga 3 pembicara lain yang merupakan ahli dalam bidang bisnis digital dan kreatif. Keseluruhan topik akan membahas bahwa dari sebuah mimpi dapat direalisasikan dan bahkan bisa mendapatkan suatu keuntungan apabila dibangun dengan bisinis yang benar.
Dalam 1 hari acara akan ada total 4 pembicara yang akan diselingi dengan 2 kali coffee break dan 1 kali makan siang. Selain itu, juga terdapat exhibition yang akan menampilkan beberapa produk terkini dalam bidang digital dan kreatif.
Sehingga dengan harga tiket yang terbagi menjadi 3 kelas, yaitu Silver Rp 2.200.000,- (tribun), Gold Rp 2.750.000,- dan Platinum Rp 3.850.000,- yang sudah termasuk tax, kita sudah mendapatkan ilmu yang luar biasa. Tiket dapat dibeli di www.rajakarcis.com
Benefit
1. Empat pembicara ahli dibidang digital dan kreatif
2. Bisnis Networking dengan 200 perusahaan
3. Memberikan inspirasi untuk mengembangkan usaha di bidangdigital dan kreatif
4. Fasilitas makan siang dan 2 kali coffe break  
sumber : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar