Selasa, 08 Mei 2012

Secondhand Serenade akan 'membius' muda-mudi Jogja

shs

JOGJA - Perhelatan konser musik akbar ‘SECONDHAND SERENADE LIVE IN CONCERT’ siap digelar di Yogyakarta. Animo yang tinggi dari serenaders -sebutan fans Secondhand Serenade- di Jogja dan Jateng terlihat dari banyaknya respon melalui media social seperti Twitter dan Facebook. John Vesely memang hanya merilis jadwal konsernya melalui fanspage FB: Secondhand Serenade, namun respon dari penggemarnya mampu meyakinkan pihak promotor, Idioconcept untuk mewujudkan aksi panggungnya di Jogja. Dengan mengambil venue di Sportorium UMY Jogja, ‘Secondhand Serenade Live in Concert’ diselenggarakan pada sabtu, 5 Mei 2012.
Menghabiskan malam minggu bagi muda-mudi jogja terlebih dengan menonton konser Secondhand Serenade bersama pasangan dan sahabat merupakan moment langka yang tidak boleh dilewatkan. “Persiapan kami terhitung mepet, namun respon positif dari penggemar John Vesely dan Secondhand Serenade-nya diluar ekspektasi kami. Hal ini terlihat dari melonjaknya jumlah follower akun @Idioconcept_ sebanyak 200-300 an akun setiap harinya sejak diumumkan jadwal konser” ungkap Roviandi Deska Putra selaku General Manager Idioconcept.
Pertunjukkan konser artis luar negeri di Jogja beberapa akhir ini memang jarang digelar, sehingga wajar adanya bila moment tersebut disambut antusias oleh calon penonton. Beberapa type tiket sudah direlease yang terbagi menjadi; Festival A Rp. 300.000, Festival B Rp. 200.000, Tribun R/L Rp. 300.000, Tribun VIP Rp. 400.000, dan kelas Platinum Rp. 750.000. Adapun sejumlah tiketbox untuk mempermudah reservasi sudah disiapkan diantaranya; Idioconcept, Lincak Cafe, Dixie Easy Dining, Swaragama FM, Geronimo FM, Solo Radio FM, Kalimilk, dan Kopma UGM. Calon penonton sudah bisa mulai melakukan pemesanan pada tanggal 26 April 2012.
Tahun 2009 merupakan moment perdana John Vesely manggung di Jakarta, kemudian disusul tahun 2011 menyapa penggemarnya kembali di Bandung dan Surabaya. Untuk kali ke-3 Secondhand Serenade bersiap ‘membius’ muda-mudi Jogja yang kebanyakan sudah hafal dengan lirik lagu “Fall for You”, “Your Call”, You and I” dan masih banyak lagi. Track record yang bagus terlihat dari konsernya yang selalu dipadati penonton. Nampaknya muda-mudi sudah tidak sabar meng-galau-kan diri bersama John vesely.
Idioconcept selaku promotor juga menyiapkan sederetan event-event lain yang akan digelar di semester 2 tahun ini, selain Wednesrock 2012 yang sudah menjadi jadwal konser tahunan serta Loud of Rock yang masih berjalan hingga Mei nanti. Sebelum manggung di Jogja, Secondhand Serenade juga manggung di Graha Cakrawala Malang pada tanggal 3 Mei 2012 dengan dibawa oleh pomotor yang sama. Sugeng rawuh John!. (rry)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar