Jumat, 15 Juni 2012

Festival Komputer Indonesia 2012 Yogyakarta

Festival Komputer Indonesia 2012 Yogyakarta PDF Cetak Email


FKI2012Jogja

Festival Komputer Indonesia 2012 featuring Electronic Fair ke-14 di Yogyakarta telah sukses diadakan pada tanggal 9 Juni sampai 13 Juni 2012. Festival bertempat di Jogja Expo Center ini diikuti oleh 130 lebih stand yang menawarkan segala kebutuhan elektronik dengan harga promo. Tidak hanya komputer, kebutuhan elektronik rumah tangga lainnya juga hadir untuk ditawarkan, seperti TV, lemari pendingin, dan banyak perlengkapan elektronik lengkap lainnya. Doorprize dengan hadiah utama motor menambah meriahnya festival komputer tersebut.
            Terdapat banyak program dari panitia untuk pengunjung. Program Serbu menyajikan obral asesoris komputer seharga Rp 5000,- dan Rp 10.000,- pada jam yang telah ditentukan. Program Garage Sale yaitu tempat untuk jual beli barang IT, baik bekas maupun baru. Setiap barang yang dititipkan dikenai biaya administrasi Doorprized hadiah undian berbagai produk IT untuk transaksi dibawah Rp 500.000,-. Program Belanja berhadiah langsung yaitu 100 pembeli pertama pada setiap harinya yang jumlah pembeliannya minimal 2 juta rupiah mendapatkan hadiah langsung yang hadiahnya ditentukan oleh panitia.
Festival Komputer Indonesia 2012 ini juga tidak lupa untuk menyumbangkan sesuatu, yaitu dalam program Laptop untuk Guru, diambil Rp 500,- dari setiap tiket pameran yang terjual untuk dibelikan laptop yang akan disumbangkan kepada guru. Pengunjung sangat antusias dalam mengikuti acara besar ini. Terlihat dari ramainya suasana hingga akhir acara pada tanggal 13 Juni 2012 yaitu pengumuman Grandprized & Uang Kaget.
Sumber foto : Event Web Id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar