Minggu, 19 Agustus 2012

Papermoon Puppet Theatre Pentas Mohon Doa Restu & Fundraising PESTA BONEKA#3

paper
Pada bulan September-Oktober 2012 ini, Papermoon Puppet Theatre diundang
melalui program Center Stage, untuk mementaskan sebuah karyanya, MWATHIRIKA, di 5 kota di Amerika Serikat.   Sebelum mereka lepas landas untuk mementaskan karya ini di negeri paman sam, mereka ingin mementaskannya di hadapan teman-teman semua, demi mendapatkan doa restu dari teman-teman, agar perjalanan mereka lancar.   Di kesempatan yang sama, mereka juga ingin mengajak teman-teman untuk merayakan hidupnya dunia boneka, yang akan digelar di penghujung tahun 2012.  
Papermoon, sekali lagi, akan menggelar PESTA BONEKA, sebuah Festival Teater Boneka dua tahunan yang selalu jatuh di bulan Desember.  Seperti tahun –tahun sebelumnya, mereka ingin kembali menggelar sebuah festival yang tidak perlu megah, tapi hangat di hati.  
Tahun ini, Papermoon mengundang seniman teater boneka dalam negeri dan mancanegara, serta semua pecinta teater boneka, anak-anak dan dewasa... untuk merayakan keriuhan dan kehangatan itu bersama-sama lewat banyak pementasan, workshop teater boneka dan memasak bersama! Dan.. tepat sekali! Kami butuh dukungan teman-teman semua!!!   Maka kali ini, berbarengan dengan Pentas Mohon Doa Restu sebelum Papermoon tour ke Amerika, Papermoon mengundang teman-teman untuk bisa mulai mendukung PESTA BONEKA #3. Pada PESTA BONEKA kali ini, Papermoon memulai upaya penggalangan dukungan publik untuk pengumpulan dana bagi penyelenggaraan acara ini.
If you want More Puppet Performances,please support us....  
***   FUNDRISING PESTA BONEKA #3 : Biennale Puppet Festival by Papermoon Puppet Theatre  &  Pentas Mohon Doa Restu,  Pertunjukan Teater Boneka untuk Remaja dan Dewasa : “MWATHIRIKA”  
Kamis / 30 Agustus 2012  19.30 WIB  ( tidak diperkenankan masuk jika terlambat)  
@ Padepokan Bagong Kussudiardja, Ds. Kembaran, Bantul Yogyakarta (dekat PG. Madukismo)  
GRATIS dengan undangan  
Undangan dapat diperoleh di:  Mbak Wina  Kedai Kebun Forum  Jl. Tirtodipuran No.3 Yogyakarta  11.00 - 19.00 WIB  setiap hari, kecuali hari Selasa  
Sumber info :
http://www.facebook.com/events/473128916044216/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar