Minggu, 19 Agustus 2012

The Internet Show digelar Desember 2012

The Internet Show Indonesia
Singapore - Sebagai bagian dari seri pameran yang sukses, The Internet Show Indonesia siap untuk premiere di Jakarta pada 5-6 Desember 2012. Sebagai acara bisnis, The Internet Show mengumpulkan seluruh rantai nilai bisnis online dan pemasaran. Sebagai internet menjadi sebuah platform yang semakin penting dalam ruang bisnis saat ini, berkembangnya usaha kecil perlu solusi online yang dapat membantu mereka mendorong pertumbuhan pendapatan dan efisiensi bisnis, dan untuk melibatkan pelanggan dengan cara yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya.
The Internet Show adalah sebuah serial pameran diadakan di seluruh Australia, Afrika, Timur Tengah dan Singapura, yang diselenggarakan oleh Terrapinn. Acara ini diharapkan dapat menarik lebih dari 6.000 peserta dari Indonesia dan negara Asia lainnya.
Sebagai acara peluncuran, The Internet Show menawarkan pengunjung pameran yang menampilkan lebih dari 40 studi kasus dalam dua hari, lebih dari 40 penyedia solusi internet terkemuka; 5 konferensi yang menampilkan eksekutif tingkat senior dari bahasa Indonesia atas dan merek Asia dan studi kasus yang sukses.
Dalam The Internet Show akan diselenggarakan lima konferensi, dengan trek pada Digital Marketing, Media Sosial, Cloud Computing, Inovasi Ritel, dan Mobile Online. Para pembicara untuk acara ini termasuk top eksekutif dari Pan Pacific Nirwana Bali, Telecom Regulatory Authority Indonesia, Bank Mandiri, Cloud Keamanan Aliansi, Oakley Indonesia yang akan berbagi studi kasus dan wawasan tentang pengalaman mereka secara online dan digital.
Untuk informasi lebih lanjut tentang acara tersebut, silahkan kunjungi www.terrapinn.com/internetshowindo
CP: Jehan Machacon - Marketing Manager
Tel: +65 6322 2745 | Email: jehan.machacon@terrapinn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar