Minggu, 19 Agustus 2012

Seminar Samuel Kwok Ip Man Traditional Wing Chun di Jakarta September 2012

ip man

Seminar Samuel Kwok Ip Man Traditional Wing Chun di Jakarta September 2012

Pada akhir bulan September 2012 ini tepatnya tanggal 29 – 30 (sabtu dan minggu), Brotherhood of Wingchun akan mengadakan seminar kung fu Ip Man Wing Chun oleh GM
. Samuel Kwok di Jakarta.
Seminar ini bertujuan untuk memperkenalkan Wing Chun Ip Man kepada masyarakat umum tanpa membatasi usia dan golongan, seminar ini direncanakan akan di adakan setelah seminar GM. Samuel Kwok dari Malaysia.
Untuk tempat dan jam seminarnya akan diberitahukan secepatnya oleh panitia melalui website ini ataupun media iklan dalam waktu dekat.
Materi yang akan dibahas di seminar ini adalah dasar-dasar/basic Ip Man Wing Chun (Siu Leem Tau) dan juga buat level menengah (Chum Kiu).
Peserta seminar akan mendapatkan kaos seminar, sertifikat, foto bersama GM. Samuel Kwok dan snack pada saat break seminar.
Bila anda ingin mengetahui seperti apa ilmu kung fu Wing Chun Ip Man dan mengetahui lebih dalam tentang Wing Chun, bisa menyaksikan langsung dan bertanya pada saat seminar serta melihat sendiri karakteristik dan keistimewaan Wing Chun Ip Man yang sengaja kami datangkan ke Jakarta.
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di:
    * info@wingchun-jakarta.com
Sumber : http://wingchun-jakarta.com/2012/03/seminar-samuel-kwok-ip-man-traditional-wing-chun-di-jakarta-november-2012/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar