Minggu, 08 April 2012

Ahmad Dhani and Indonesian All Stars




Artwork-Ahmad-Dhani 

Jakarta (ANTARA News) - Musisi Ahmad Dhani akan menggelar konser "Ahmad Dhani and Indonesian All Stars" pada 13 Juni 2012 di Plenary Hall Jakarta Convention Centre karena terinspirasi oleh tur konser yang dilakukan David Foster.

Selain itu, konser yang akan menghadirkan reuni Dewa 19 ini juga bertepatan dengan 20 tahun Ahmad Dhani berkarya dikancah dunia musik sekaligus memperingati ulang tahunnya yang ke-40 pada 26 Mei 2012.

"Ini juga diilhami David Foster. Saya penggemar beratnya, maka dari itu mencoba meniru David Foster. Moga-moga sukses," kata Ahmad Dhani saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Namun menurut Ahmad Dhani, perbedaan konsernya nanti dengan David Foster, dia ikut tampil membawakan lagunya dalam konsernya sementara David Foster yang merupakan penulis lirik dan komposer itu hanya mempersembahkan karyanya lewat penyanyi lain.

Ahmad Dhani sendiri sudah memiliki lima album di luar Dewa sebagai vokalis utama.

"Saya harus mempertanggungjawabkan kepada publik sebagai penyanyi, dan juga mempersembahkan karya saya yg dinyanyikan penyanyi lain," ujar bapak tiga anak itu.

Ia menambahkan saat ini persiapan konser sudah masuk tahap menyusun daftar lagu dan kontrak artis sudah 90 persen. Namun ia mengaku masih bingung dalam membuat daftar lagu.

"Ini akan menjadi sangat selektif sekali. Kemungkinan masing-masing artis hanya menyanyikan beberapa lagu, mungkin dua lagu," kata Dhani yang juga berencana menggelar konser di Malaysia.

Dalam konser "Ahmad Dhani and Indonesian All Stars" itu, Ahmad Dhani akan berkolaborasi dengan para Indonesian Stars seperti Agnes Monica, Afghan, Marcell, Mulan Jameela, MAHADEWA, TRIAD, The Virgin, dan Mahadewi. Ahmad Dhani juga ingin mengajak fans untuk bernostalgia bersama dengan penampilan spesial dari DEWA 19, beserta Ari Laso.

Tiket akan mulai dijual pada Jumat 30 Maret 2012 di BlackBox, Plasa Ticket, Rajakarcis.com, Disc Tarra, dan Gilat Konser dengan rincian harga tiket mulai Rp400 ribu hingga Rp2,8 juta. 
(M047)
Editor: Desy Saputra
Sumber Info : 
Pemesanan Tiket : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar