Sabtu, 28 April 2012

Persembahan untuk Negeri (PUN) "Menyongsong Hari Kelahiran Pancasila dengan Harmonisasi Pembelajaran, Pesona Karya, dan Kreasi Budaya."

negeri
Persembahan untuk Negeri (PUN) adalah sebuah kegiatan tahunan berkelas nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Publik (HUMANISTIK) untuk memberikan kesempatan sebesar-besarnya bagi mahasiswa untuk berkontribusi aktif dalam melestarikan Pancasila, melalui lomba Film Dokumenter, lomba Fotografi, serta Talk Show atraktif yang membangun dan berguna bagi Indonesia.
Tema tahun ini adalah "Menyongsong Hari Kelahiran Pancasila dengan Harmonisasi Pembelajaran, Pesona Karya, dan Kreasi Budaya."
Pendaftaran Karya: 10 April - 20 Mei

Lomba Fotografi
Lomba yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Indonesia, dengan mengusung tema "Pesona Negeriku", peserta pecinta fotografi dapat mengirimkan hasil karyanya dalam bentuk cetak 10R. Foto ini nantinya akan dinilai oleh fotografer nasional dan wartawan senior Jawa Pos.
Lomba Film Dokumenter
Lomba Selanjutnya adalah lomba Film Dokumenter, dengan diikuti peserta yang sama. Dalam lomba ini akan ditampilkan kreativitas para  senimator muda untuk memberikan tayangan dengan tema "Pancasila, Riwayatmu kini?" Peserta akan memberikan karya mereka dalam format .avi dan di burning dalam DVD-R, yang selanjutnya akan dinilai oleh sutradara nasional dan J-TV.

Talk Show

Talk Show ini akan bertemakan "Mengupas Pro-Kontra Pancasila sebagai Pilar-pilar Ideologi Bangsa" menghadirkan Prof. DR. Yusril Ihza Mahendra, SH, M. Sc; Anis Rasyid  Baswedan Ph.D; dan Drs. H. Sukarwo, S.H, M.Hum, dan Dr.Drs Luqman Hakim M.Sc, sebagai pembawa acara. Talk Show ini terdiri dari 2 sesi, sesi pertama membahas tentang pro-kontra Pancasila sebagai pilar ideologi bangsa. Sesi kedua presentasi dari pemenang film dokumenter yang nantinya dikritisi oleh para narasumber.
Guest Star
Penampilan Guest Star ini menampilkan penampilan musik dari Band Ibu Kota yaitu Maliq & D'Essentials dan Band dari kota Malang. Penampilan Guest Star ini akan menjadi tempat refreshing sekaligus acara puncak dari rangkaian acara Persembahan Untuk Negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar